Sabtu, 15 Mei 2010

Tips memikat cewek idaman

Ada yang mau menembak cewek ya…. Atau cuma pengen deketin target cewek yang kawan taksir…. Kebetulan aku punya tips –tips nembak cewek yang jitu dan penuh tantangan hidup buat kawan-kawan semua. “kok tantangan emang permain apa” upz… jangan disalah artikan ya, Cinta itu bukan permainan, tapi cinta itu indah dan tak bisa di ungkapkan dengan kata –kata dan cinta itu bisa menjadi pedih bila tak disertai dengan saling percaya satu sama lain. Kok aku malah jadi ceramah… Cuma intermezzo doank....
Aku kasih dah resepnya untuk kawan- kawan ku yang ingin memikat wanita idaman :
• Dekati cewek yang kawan taksir terlebih dahulu. Bila kawan enggak mau deketin, kapan mulainya….
• Mulailah kawan berakasi dengan rencana kedua, jadilah orang yang berarti bagi cewek idaman kawan. Aku yakin dah, cewek idaman kawan pasti tertarik pada kawan
• Jangan menilai cewek idaman kawan terus menurus, sebab cewek gak suka dinilai terus menerus (risih) nantinya bisa-bisa cewek idaman kawan kabur.
• Berilah pujian se-sekali pada cewek yang teman taksir bila dia melakukan hal yang baik pada dirinya.
• Buatlah penasaran dimata cewek idaman kawan.” Mengapa …?” karena mayoritas cewek lebih suka sama cowok penuh yang teka-teki.
• to be continued


opz…. Sudah dulu ya, nanti saya sambung lagi…
walupun sedikit postinganku kali ini, semoga berguna bagi kawan-kawan.
Good luck




Mohon isi komentar dibawah ini
Karena komentar kawan sangat berarti bagi kemajuan coretan pena blogspot.

0 komentar:

Posting Komentar