Selasa, 11 Mei 2010

Tips Sukses Mencapai Efektifitas Kerja

postingan ku kali ini adalah gimana mencapai efektifitas kerja yang dimana semua orang pun tahu tips ini. langsung aja ya....

  1. luangkan waktu anda sekitar lima 5 menit disetiap ahkir hari kerja untuk membereskan ruangan kerja Anda dapatkan bahwa menyingkairkan kertas kerja, catatan dan buku- bubku yang tidak anda buthkan, akan sangat membantu.
  2. sediakan beberapa menit,untuk menentukan tugas apa yang hendak Anda lakukan esok hari. Susunlah berdasarkan skala berdasarkan prioritas.
  3. letakkkan daftar pekerjaan Anda ersebut di meja kerja, sehhingga Anda tidak mungkin melewtkannya esok hari ketika Anda duduk untuk bekerja lagi.
Nah..... ! dari ketiga poin pembahasan diatas, menpunyai manfaat bagi Anda, salah satunya sebagai berikut:
  • Peluang Anda untuk mencatat semua perihal yang telah anda kejakan pada hari itu, dan menghargai hasil kerja anda walaupun tiu kurang mantaf bagi Anda.
  • Mememberikan tanda kepada pikiran Anda bahwa, Anda sedang " mmenutup" pekerjaan hari ini.
  • Anda tidak perlu membuang waktu yang berharga untuk untuk mencari dari mana dan bagaimana untuk memulai pekerjaan itu.
  • jika Anda dengan sengaja untuk "menutup pekerjaan Anda hari ini dan bersiap-siap untuk esok, Andamembuat pikiran di alam bawah sadar membantu Anda menata pikiran dan membuat pendekatan untuk esok hari.
Sampai disini dulu ya kawan, soalnya dah ngantuk banget......
semoga bermanfaat bagi kawa-kawan yang membaca....

0 komentar:

Posting Komentar